Tuesday, September 4, 2012

Teror? peringatan


Astaghfirullah..tiba tiba ada teman via YM menanyakan lagi tentang teror yang pernah ku terima ..jaman dahulu waktu masih tinggal di daerah ladang minyak Duri RRiau...mau ga mau kembali pikiran ini mengingat kejadian teror bin fitnah yang ga ada benarnya sama sekali ...Flashback cerita...
Jegeeeeeerrrr..... Sakit teramat perih disuatu minggu pas aku liburan ke Bandung awal Januari 2011,
tiba tiba dapat telpon yang seenaknya aja menuduh hal hal yang tidak pernah aku lakukan dan mencaci maki dengan kata kata yang sangat kasar...
yess... Hati terasa panas... Darah mendidih semua naik ke otak dan semua amarah serasa mau tumpah dari ubun ubun kepala ...aaarrrggggghhhhhh......
tapi syukur Alhamdulillah aku bisa mengendalikan semua amarah dan rasa dendam yang tiba tiba tumbuh subur di hati ini

telpon dan sms sms super kasar dan sangat tidak sopan datang dari 2 nomor berbeda 0821725019** dan 0821707607** kalau dilihat dari kode area ini adalah nomor prabayar daerah Riau tepatnya Duri, kota penghasil minyak tempat aku tinggal 2,5 tahun terakhir, sengaja ga nulis nomor HP ini dgn lengkap karena aku yakin pemilik nomor ini pasti salah dapat informasi tentang aku dan aku tidak mengharapkan pemilik nomor ini terkena fitnah dan teror yang sama dengan apa yg dia lakukan ke aku.

Nalar berpikir dan hati mengalah karena tidak ada gunanya membalas fitnah dengan fitnah. Allah Maha Melihat... Allah Maha Mendengar dan Allah Maha Penyanyang... DIA pasti punya cara un
tuk menunjukkan kebenaran pada peneror dan juga pasti punya rencana indah untukku

Secara logika dan nalar manusia aku sudah menyelidiki semua hal yang berkaitan dengan tuduhan dan fitnah sadizzz yang dilakukan oleh pemilik kedua nomor tadi. Nama nama yang sebutkan oleh para "penerorku", 3 perusahaan oil service yang ada di kota Duri dan juga 1 perusahaan jasa lainnya yang juga ada di kota Duri

Semuanya ga ada korelasinya dgn fitnah yg dengan kejam ditujukan ke aku, hanya ada 1 petunjuk yg justru makin meyakinkanku siapa pelakunya.

Yups.....dgn beberapa akses yg kumiliki, aku sudah tau siapa pelaku teror ini dan juga kroco kroconya ( aih aih... Kayak oknum politik aja plus kroco kroco ngejalani suatu "project"

Print out aktivitas sms masuk dan sms keluar bisa aku dapatkan melalui teman teman karyawan TELKOM dengan bantuan dari teman teman dari Intelkam Polsek Mandau - Duri. Seru juga tiba tiba menjadi detektif :-).

Terima kasih yang teramat sangat buat sahabat sahabatku 
Maya & Nensa dari Schlumberger The Blue Team dan Mas Budi

 Halliburton The Reds Team 

 yang selalu ada disaat suka dan dukaku. Kalian keluarga ku di Duri ini... Kita ga dilahirkan dengan aliran darah yang sama tapi hati kita bersama walau kadang raga kita sering terpisah...thanks Guys... Kalian selalu mengingatkanku bahwa ini semua adalah cobaan.

Tak Perlu Membalas Fitnah Dengan Fitnah" Allah akan menaikkan "kelasku" makanya dikasih ujian :-)
itu kalimat sederhana yang sangat mendamaikan hatiku

Apa hikmah dari semua ini???? Kenapa fitnah itu bisa datang tiba tiba??? Padahal seumur umur aku tidak punya masalah dalam pertemanan ataupun komunikasi dengan semua yang pernah terlibat percakapan denganku???

Ini peringatan sekaligus cobaan, mungkin selama ini.....
- Ada teman or kenalan yang sirik, iri atau cemburu denganku?? Ach pede banget aku... Ga ach ini terlalu ekstrim
- Aku tidak peka dalam memahami reaksi dan juga
pemahaman teman bicaraku
- Aku terlalu sexy???? Heheheheheee....ya... Alhmdulillah aku dah ampir 5 tahun memakai jilbab tp menurut Mama dan Uwo juga semua keluarga yg tinggal di Jaka Permai Bekasi... Ak make jilbab tapi sexy.... Aheeeeeyyyy
inilah kemungkinan yang paling masuk akal... Ini mungkin cara Allah menegurku agar aku berpakaian lebih sesuai syariah...Insya Allah ya Allah... Aku akan mulai berpakain seperti yang telah KAU ajarkan dalam Al Qur'an ( menutup aurat, tidak ketat dan memperlihatkan bentuk tubuh, tidak tipis dan tidak menyerupai pakaian laki-laki)

Semoga dengan semua fitnah yang kejamnya melebihi pembunuhan ENGKAU semakin melindungi hamba dan semakin mendekatkan hamba dengan jiwa terbaik yang KAU pilihkan untuk menjadi jodoh hamba... Karena jodoh yang KAU pilihkan akan mematahkan semua tuduhan dan fitnah kejam serta melindungi dan membela hamba dari teror yang awalnya sangat menganggu hamba

Ya Allah... Hilangkanlah rasa benci dihati hamba, penuhi hati hamba dengan cinta dan rasa kasih sayang agar hamba dapat lebih memahami, beri hamba rizky yang halal,baguskanlah akhlak hamba, beri hamba kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani takdir yang tlah KAU tentukan untuk hamba agar hamba kelak dapat membahagiakan jiwa terbaik yang KAU takdirkan menjadi jodoh hamba

No comments:

Post a Comment