Monday, September 10, 2012

Ada Apa Dengan Cinta ???


Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
 Aku lari ke pantai, kemudian teriakku
 Sepi... Sepi dan sendiri aku benci.
 Aku ingin bingar. Aku mau di pasar.

 Bosan aku dengan penat,
 dan enyah saja kau, pekat!

 Seperti berjelaga jika aku sendiri
 Pecahkan saja gelasnya biar ramai
 Biar mengaduh sampai gaduh

 Ahh.. ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang
 di tembok keraton putih
 Kenapa tak goyangkan saja loncengnya?
 Biar terderah,
 atau... aku harus lari ke hutan belok ke pantai?

Yaaaa....ada apa dengan cinta ku ? 
mengapa terlalu berliku perjalanan menemui dan menanti cinta yang berani mengajakku mendekat kepada ridha-Mu ya Illahi 

apakah aku lelah?
kamu...ya..kamu...menguatkan...
merangkul dan menahan kala hati terasa lemah 
keputusan tersulit yang aku buat adalah 
melepaskanmu pergi dengan harapan yang terpaksa ku lepas
bersamaan dikala hatiku menginginkan kekuatanmu tetap tinggal bersamaku
usahaku hanya sampai disini, tiada kepantasanku menahanmu  .....pergilah.....pergilah ke tempat asalmu...
pulanglah ke hati yang selama ini selalu membahagiakan hidupmu  

hanya do'a yang mampuh mempertemukan hati kita kembali 
do'a yang ku lafadzkan dalam sujud sujud panjangku...
semoga selalu ada senyum yang hadir dari hati kita 

Jakarta, 10 September 2012 

No comments:

Post a Comment