Friday, March 30, 2012

32th usiaku

Dulu waktu usia memasuki angka 23 Sεмüα kehidupan Ɣαηƍ dianggap sudah ϑέωαsa baru saja ku mulai, hari ini dengan angka Ɣαηƍ terbalik proses pendewasaan dan belajar seumur hidup akan tetap terus berlangsung.Usia 32 ...
 Terima kasih اَللّهُ atas segala nikmat bahagia dan "musibah" Ɣαηƍ Kau limpahkan
Terima kasih Mama dan Papa....Mita mencintai Mama & Papa seperti Mita mencintai surga....disaat Sεмüα kenalan mengucapkan ŠεLαmαƬ‎​‎​ Ulang Tahun....ŠεLαmαƬ‎​‎​ Hari Lahir dengan segala doa dan harapan Ɣαηƍ baik untuk Mita....Mita tȋ̝̊ϑak akan pernah lupa mengucapkan ŠεLαmαƬ‎​‎​ mengenang hari melahirkan Mama....terima kasih untuk nyawa Ɣαηƍ Mama Papa sambungkan untuk Mita....indahnya dunia tak akan pernah Mita lihat bila Mama tak ikhlas melahirkan Mita....terima kasih Papa...اَللّهُ akan mempertemukan dan mengumpulkan Кiτα sekeluarga di surga Nya...menikmati indahnya berkumpul dan kehidupan sebagai keluarga Ɣαηƍ utuh.

Terima kasih untuk semua keluarga, kenalan, teman dan sahabat atas kehadiran kita semua di kehidupan ini...
Ya Allah...takakan bisa ku bohongin keinginan hati di hadapanMU..Engkaulah yang maha mengerti mana yang terbaik bagiku dengan prosesMU...aku ini adalah hambaMU dan aku pasrah akan semua rencanaMU

Pintaku....ampuni aku dan bimbinglah aku selalu...penuhi hati ini dengan rasa ma'af, rasa ikhlas , rasa sabar dan perasaan berbaik sangka selalu dengan semua rencanaMU, limpahi hamba akan rizkyMU melalui kehidupan, pasangan, keluarga dan rizky  yang halal dan barakah.
Sabarkan hati ini dalam memperbaiki diri agar hamba pantas mendampingin "Imam" yang Kau pilihkan untukku dan ijinkan kami untuk segera mengikuti sunnah Rasul-MU. Berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisiMU, suami yang juga bisa menjadi sahabat bagi hamba dalam urusan agama, urusan dunia dan akherat. jangan Engkau biarkan hamba hidup seorang diri tanpa pendamping hidup dan pewaris.

Kepadamu calon "Imam" ku
semoga waktu segera mempertemukan kita untuk membentuk surga di dunia dan akherat...Amiiiin Ya Rabb Allamin

No comments:

Post a Comment