Friday, August 10, 2012

Imamku, indahmu sabarku

Imamku...ku nanti kau dalam kesabaran 
Setiap saat dalam do’aku..
aku bertanya tentang siapa gerangan mujahidku..
siapa gerangan yang kan jadi imam dalam rumah tanggaku..
siapa gerangan yang kan menggandengku menuju syurga yang dirindu....

mungkin dulu kita pernah bertemu..
atau hingga kini kita belum bertemu
tapi Allah akan mempertemukan kembali dengan cara itu..
cara indah yang semoga selalu dalam keberkahan padaNya untuk menyatu..

aku bersyukur bertemu denganmu..
bertemu sang mujahid pilihan Allah untukku..
bantu aku dalam lemahku…
ingatkanku dalam salahku…

aku dan kamu mungkin berbeda..
tapi kita punya visi dan misi yang sama..
membina rumah tangga yang penuh berkahNya..
dengan cara yang Rasulullah ajarkan lewat contoh nyatanya…

Jakarta, 10 Agustus 2012 

No comments:

Post a Comment